Penyerahan Kartu Perdana XL & Axis di Kantor Desa Toapaya

Pada hari Selasa Tanggal 08 September 2020 PT. XL Axiata TBK menyerahkan Kartu Perdana XL & Axis kepada Kepala Desa Toapaya dan Kepala Sekolah SDN 005 Toapaya , besaran kuota yang di berikan adalah 30 GB yang bisa di gunakan untuk kegiatan E-Leraning (Zoom, Google Classroom , Google Meet , Ruang Guru dan lain sebagainya ). terdapat juga tambahan kuota spesial sebesar 55 GB untuk pelanggan XL & AXIS (baik nomor baru atau lama). kuota 55 GB ini terdiri dari 15 GB kuota utama di tambah 40 GB kuota untuk aplikasi chat.

Kuota bisa digunakan 24 Jam dan bisa di akses ke semua Network, untuk pembagian kartu perdana tersebut dilakukan di dua tempat yang berbeda, untuk siswa/siswi SD dilakukan di Sekolah Dasar SDN 005 Toapaya , dan yang menghadiri adalah orang tuanya, sedangkan untuk siswa/siswi SMP dan SMA diberikan langsung kepada penerima oleh Kepala Desa Toapaya di jam kerja pemerintahan desa toapaya, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Harapan Kepala Desa Toapaya semoga bisa membantu siswa/siswi di Desa Toapaya dalam belajar dan dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply